Selasa, 25 Oktober 2011

Newbie!

YEY! I finally made my own blog! \(^0^)/ *claps*

Setelah bertahun-tahun *lebaii* pengen punya blog, tapi gak tau caranya
setelah puluhan temen punya blog, curhat di blog dan bikin gue iri karena gak punya blog
setelah nanya-nanya temen cara bikin blog *karena gue buta sama bgini-bginian*
AKHIRNYA gue memberanikan diri buat bikin blog..

Dengan pengetahuan seadanya dan keberanian yang seadanya juga, jadilah blog ini.. Just Ran!
nama blog ini tiba-tiba muncul di otak gue, setelah bergumul dengan nama-nama alay.. tadinya mau bikin 'Ran Fairyland' tapi koq berasa konyol banget.. terus mau pake nama 'Rania' terinspirasi dari Narnia, tapi koq jadi mirip nama Girlband Korea.. dan beberapa nama alay lain yang gak mampu gue sebutin di sini..

Anyhow, Just Ran! ini maksudnya Just Ran singkatan dari Just Shin Ran Ran, which is nama gue, yang artinya hanya Shin Ran Ran ato dengan kata lain semuanya tentang gue.. *narsis dikit boleh lah yaaa~*
Tapi di sisi lain Just Ran! juga berarti lari aja! Gue jadi inget seseorang *lupa sapa* pernah bilang ke gue,"untuk mencapai mimpi dan cita-cita, kita harus lari mengejar mimpi itu sendiri.. mau seberapa gak mungkinnya tuh mimpi, kita harus tetep ngejar.. Remember, nothing's impossible!"

So, blog ini gak cuma buat menceritakan apa aja tentang kehidupan gue, tapi juga buat ngingetin gue *juga loe yang baca* untuk berani bermimpi dan berani ngejar mimpi dan cita-cita kita..

Lastly, if you have dreams, Just Ran for it! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar